hit counter code

Pantun Gak Nyambung Tapi Lucu

Loading...

Pantun Gak Nyambung Tapi Lucu

Loading...
close

.

Loading...

Cinta itu masalah selera, kamu gadis, aku sukanya janda. Nah itu tadi kumpulan pantun lucu & gokil banget yang tentunya bikin ngakak.

Lagi Viral Pantun Gayo 2020 Sedih tapi Lucu | cocok buat ...
Lagi Viral Pantun Gayo 2020 Sedih tapi Lucu | cocok buat … from i.ytimg.com

Kalau yang sudah lihat videonya, pasti bakal tergelak dengan pantun 'ikan soalnya endingnya gak nyambung. Mencari pantun lucu banget bikin ngakak? Pantun singkat gak nyambung wkwkwkw.

Jauh banget dari solo terus ke belgia.

Dari mampang nemu kaca daun kelor rasa ketan liat aja tampang yang baca udah kayak kolor setan. Pantun singkat gak nyambung wkwkwkw. Jangan lupa untuk subscribe channel youngover tv ya bagi kalian yang. Pantun lucu adalah pantun yang isinya bisa membuat orang lain tersenyum atau tertawa dan menghibur. Kenalkan kami anak kelas lima. Deretan pantun lucu yang bikin ngakak 2020. Di sini kamu bisa membaca 20 pantun lucu yang bisa menghiburmu. Tapi cinta mau pandang doku. Ada yang nyambung tapi banyak juga yang ngaco. See more of pantun minang lucu on facebook. Pantun lucu merupakan hiburan tersendiri buat bercanda tawa dengan orang kurang lebih tidak sedikit orang berbicara pantun merupakan faktor yang membikin suasana lebih dingin pantun lucu. Tapi coba kamu bacanya pakai irama pantun, pasti langsung auto bilang 8. Videoa ini adalah video lucu, pantun nya gak nyambung , tujuan nya hanya untuk menghibur kalian, semoga terhibur. Jalan jalan ke kota pasris. Oii jeruk purut engak boleh makan. Ini pantun, pantun gak nyambung. Pantun lucu bahasa sunda bagian 3 ka pasar beli sajadah, nyimpang dulu ka tukang baso urat hirup mah kudu getol ibadah, agar selamet dunya akherat. Nanti sakit perut engak ada obatnya. Pantun yang satu ini dirasa sangat memberikan hiburan bagi para berikan saya sebuah kitab. Jika terluka pada mata segeralah cari obat yang tepat saya buka lowongan cinta silakan inbox bagi yang berminat. Semuanya bahas pantun ikan hiu dan odading mang oleh. Baju batik di atas pohon. Nah itu tadi kumpulan pantun lucu & gokil banget yang tentunya bikin ngakak. Simak deretan meme kocaknya yuk. Kumpulan pantun jenaka anak dan lucu. Isi pantun lucu itu sendiri tak jauh berbeda dengan pantun jenaka. Bodi bolehlah tapi betis hemm berkurap. Tapi tidak semua orang dapat membuat pantun. Kemumu di dalam semak jatuh sehelai selarasnya meski ilmu setinggi tegak tak sembahyang apa gunanya. Kumpulan pantun cinta romantis singkat, lucu, gombal, untuk nembak pacar, buat pacar / kekasihtersayang, cinta sejati, untuk cowok, bahasa jawa dan lainnya. Kalau yang sudah lihat videonya, pasti bakal tergelak dengan pantun 'ikan soalnya endingnya gak nyambung.

About The Author

admin

Leave a Reply